Kemenkominfo bersama KI Pusat Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI


Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bersama Komisi Informasi (KI) Pusat, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Dewan Pers, melaksanakan rapat kerja dengan Komisi I DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI di ruang rapat Komisi I DPR Senayan Jakarta pada Senin (22/07). Rapat kerja yang dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah Tanjung dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara bersama Sekjen Kemenkominfo R Niken Widiastuti dan jajaran eselon 1 lainnya.
Pada kesempatan rapat kerja itu, hadir Komisioner KI Pusat Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik bersama Plt Sekretaris KI Pusat Bambang Sigit Nugroho. KI Pusat mempersiapkan materi mengenai Pagu Anggaran dan Realisasi 2017 hingga 2020.
Dalam rapat kerja tersebut, Menkominfo Rudiantara menyampaikan persiapan pembangunan 4.000 BTS (Base Tranciever Station) di seluruh wilayah Indonesia sebagai bagian program Indonesia Merdeka Sinyal 2020 serta rencana peluncuran Satelit Satria guna menjangkau seluruh desa di tanah air dengan jaringan internet.(Laporan/Foto : Karel Salim)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply