Ketua KI Pusat Hadiri Penganugerahan Hasil Monev KI DKI


Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Gede Narayana bersama Ketua Bidang Kelembagaan KI Pusat Cecep Suryadi menghadiri penganugerahan hasil monitoring dan evaluasi (monev) Keterbukaan Informasi yang digelar oleh KI DKI Jakarta. Acara penganugerahan yang dihadiri Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman DKI Jakarta, Suharti mewakili ‘orang nomor satu DKI’, Gubernur Anies Baswedan, dilaksanakan di Kantor Balaikota DKI Jl. Merdeka Selatan Jakarta pada Kamis (14/11) siang.
Ketua KI Pusat memberikan sambutan dalam acara tahunan KI DKI itu. Penganugerahan hasil monev KI DKI dilaksankan untuk mengukur kepatuhan BP di level Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik sebagaimana perintah Undang-Undang 14 Tahun 2008.
Untuk tingkat nasional, maka penganugerahannya dilakukan oleh KI Pusat untuk diberikan kepada Badan Publik di tingkat pusat. Penganugerahan hasil monev BP menentukan pelaksanaan keterbukaan informasi di BP.(laporan:karel salim/foto: abdul rahman)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply