KI PUSAT GELAR DUA SIDANG DENGAN SATU PEMOHON TERHADAP DUA TERMOHON

Komisi Informasi (KI) Pusat telah melaksanakan dua persidangan secara elektronik sebagai upaya dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kedua persidangan itu dilaksanakan secara berurutan dengan tim Majelis Komisioner (MK) yang sama, dipimpin Ketua MK Wafa Patria Umma beranggotakan Gede Narayana bersama Hendra J Kede didampingi Panitera Pengganti (PP) Eni Fajar di ruang sidang II Sekretariat KI Pusat Wisma BSG Jakarta, Kamis (27/08/2020).
Meski dalam persidangan itu terdiri dari dua register namun dengan pemohon yang sama terhadap dua termohon yang berbeda. Pertama persidangan dengan register 011/III/KIP-PS/2019 antara Pemohon Individu Amzar Arliz terhadap Termohon Bank BNI dan sidang kedua dengan register 023/IV/KIP-PS/2019 antara Pemohon Amzar Arliz terhadap Termohon Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta 1.
Pada persidangan pertama, pemohon mengajukan permintaan informasi mengenai nama peserta lelang dan pemenang lelang terhadap objek rumah milik pemohon. Sedangkan di persidangan kedua, pemohon mengajukan permohonan informasi tentang fotokopi kutipan Risalah Lelang No.693/2011 sesuai dengan aslinya. (Laporan/Foto: Karel Salim)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply