KI PUSAT GELAR PENILAIAN PRESENTASI BADAN PUBLIK PADA E-MONEV 2020


Komisi Informasi (KI) Pusat melaksanakan kegiatan presentasi badan publik mulai hari Senin (05/10/2020) yang dilaksanakan dari Sekretariat KI Pusat Wisma BSG Jakarta melalui daring (dalam jaringan). Pelaksanaan presentasi oleh tujuh kategori badan publik di depan tim juri, baik dari juri Komisioner KI Pusat maupun tim juri dari pihak luar yang berasal dari pegiat, akademisi, dan ahli LIPI.

Menurut Koordinator E-Monev (Elekronik Monitoring dan Evaluasi) KI Pusat Cecep Suryadi, presentasi badan publik ini dilaksanakan selama empat hari, Senin sampai Kamis 8 Oktober 2020. Presentasi melibatkan badan publik dari 7 (tujuh) kategori badan publik yaitu kementerian, lembaga negara dan lembaga pemerintah non kementerian, lembaga non struktural, pemerintah provinsi, badan usaha milik negara, perguruan tinggi negeri, dan partai politik.

“Monev ini dilakukan untuk 7 (tujuh) kategori badan publik yang total keseluruhan berjumlah 348. Adapun badan publik yang mengikuti Monev sebanyak 324 dengan prosentase sebesar 93,1% . Jumlah partisipasi badan publik kali ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya dengan prosentase 74,1%,” jelas Cecep.(Laporan/Foto : Karel Salim)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply