KI Pusat Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Kemenkominfo

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) pada Rabu (08/05) dihadiri Komisioner Komisi Informasi (KI) Pusat Muhammad Syahyan mewakili Ketua KI Pusat. Pada acara buka puasa bersama yang dibuka Menkominfo Rudiantara juga dihadiri Plt Sekretaris KI Pusat Bambang Sigit Nugroho dengan para kepala bagian serta jajaran sekretariat KI Pusat lainnya.
Kegiatan buka puasa bersama yang mengundang seluruh kuasi negara, seperti Dewan Pers dan KPI diawali dengan acara diskusi bersama Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dan MoU BNPT dan Kemenkominfo. Pada acara buka puasa bertitel Buka Bersama Keluarga Besar dan Mitra Kerja Kemenkominfo diisi ceramah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof DR KH Nasaruddin Umar.
Pada pembacaan Ayat Suci Al-Quran, saritilawah dibacakan oleh Kasubbag Keuangan KI Pusat Indah Puji Rahayu dilanjutkan sambutan Menkominfo Rudiantara dirangkai dengan acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Setelah ceramah Imam Besar Masjid Istiqlal dilanjutkan dengan doa dan acara buka puasa bersama dan sholat magrib.
Dalam kegiatan buka puasa bersama, Kemenkominfo mengundang sejumlah lembaga negara seperti BRTI dan KPAI bersama mitra Kominfo bidang penyiaran, mitra bidang telekomunikasi, asosiasi bidang TIK. Termasuk mengundang mitra digital ekonomi, mitra perbankan dan mitra media pers. (Laporan : Karel Salim/Foto: Abdul Rahman)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply