KI Pusat Menerima Penghargaan dari Bawaslu RI Atas Partisipasi Mensukseskan Pemilu 2019 yang Jurdil dan Transparan


Komisi Informasi (KI) Pusat menerima penghargaan dari Bawaslu RI atas partisipasi mensukseskan Pemilu 2019 yang jurdil dan tranparan. Penghargaan diterima langsung Ketua Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik Komisi Informasi Pusat, Muhammad Syahyan yang diberikan oleh Ketua Bawaslu RI Abhan di Gedung Kota Casablanka Jakarta pada Jumat (25/10) malam ini.
Menurut Syahyan pemberian penghargaan dari Bawaslu itu berkat peran serta KI Pusat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu melalui sejumlah kegiatan KI Pusat. “KI Pusat telah melaksanakan sejumlah kegiatan sosialisasi keterbukaan informasi pemilu di Sumatera Sumut dan Jawa Barat menjelang Pemilu digelar April silam,” katanya menjelaskan.
Pada ada penyerahan penghagaan itu, hadir Menko Polhukam Mahfud MD memberikan sambutan atas suksesnya pengawasan pemilu. Mahfud yang juga salaku DUta Keterbkaan Informasi menyatakan meski terjadi kecurangan namun hal itu dilakukan secara horisontal dan bukan dilakukan oleh pemerintah sehingga meski ada kecurangan kecil tidak memungkinkan untuk membatalkan pemilu.(Laporan : Karel Salim/Foto: Abdul Rahman)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply