KUASA PEMOHON POSITIF COVID-19, PERSIDANGAN KI PUSAT DISKORS


Komisi Informasi (KI) Pusat menskors persidangan pemeriksaan awal sengketa informasi register 064/XII/KIP-PS/2016
antara Pemohon Individu Aloy Rachmat terhadap Termohon Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI. Persidangan yang dihadiri termohon lewat zoom itu dipimpin oleh Ketua Majelis Komisioner (MK) KI Pusat Hendra J Kede beranggotakan Romanus Ndau Lendong bersama Wafa Patria Umma didampingi Panitera Pengganti (PP) Eni Fajar di ruang sidang II Sekretariat KI Pusat Wisma BSG Jakarta, Senin (24/08/2020).

Dalam persidangan yang dilaksanakan secara virtual melalui fasilitas zoom meeting, PP melaporkan kepada MK bahwa kuasa pemohon menyatakan diri sedang dalam perawatan intensif akibat hasil tes swab-nya dinyatakan positif oleh dokter sehingga tidak bisa menghadiri persidangan berdasarkan surat yang dikirim lewat PP. Kemudian MK memerintahkan kepada PP agar terus melakukan komunikasi dengan kuasa pemohon untuk memastikan kapan persidangan dapat dilanjutkan jika sudah sehat dari covid-19 sekalgus menskors persidangan itu.

Adapun informasi yang dimohonkan oleh pemohon ke termohon adalah Fotocopy Minuta Risalah Lelang Nomor. 019/2011 dan fotocopy surat-surat yang dilekatkan pada Minuta Risalah Lelang Nomor 019/2011. Namun dalam permohonannya itu, termohon memberikan jawaban atas permohonan informasi tertanggal 4 November 2016 yang menyatakan informasi yang dimohonkan adalah informasi yang dikecualikan.(Laporan : Karel Salim/Foto: Ari Wijaya)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply