PARA PIHAK APRESIASI KI PUSAT YANG TUNTASKAN SENGKETANYA DI PERSIDANGAN


Para pihak, Pemohon Informasi Publik PT Pusat Penerangan Terkini dan Termohon Universitas Jambi menyatakan apresesianya yang tinggi kepada Majelis Komisioner (MK) Komisi Informasi (KI) Pusat karena telah berhasil menuntaskan sengketanya dalam persidangan di KI Pusat. Pemohon yang dikuasakan ke Zainul Abidin dan termohon yang dikuasan ke Bahder Johan Nasution menyampaikan apresiasinya itu di depan sidang dipimpin Ketua MK Romanus Ndau Lendong beranggotakan Gede Narayana bersama Cecep Suryadi didampingi Panitera Pengganti (PP) Reyhan di ruang sidang 2 Sekretaris KI Pusat Wisma BSG Jakarta, Rabu (30/09/2020).

Persidangan dengan agenda pembacaan putusan mediasi sengketa informasi para pihak dilaksanakan secara online (zoom meeting) dari ruang sidang dengan standar persidagan elektronik. Pembacaan putusan mediasi itu merupakan rangkaian hasil mediasi berhasil yang dimediatori oleh Komisioner KI Pusat Muhammad Syahyan.
Kuasa para pihak menyatakan terima kasihnya kepada MK dan jajaran KI Pusat yang telah menyelesaikan sengketa informasinya. Bahkan dalam pelaksanaan mediasi, diketahui sebelum mediasi dilaksanakan, informasi itu sudah diberikan oleh termohon ke pemohon.

Adapun informasi yang diminta pemohon ke termohon adalah mengenai anggaran yang telah dipergunakan oleh Universitas Jambi dan hasil ujian masuk Universitas Jambi. Termasuk informasi tentang biaya CSR (Coorporate Social Responsibility) serta nilai ujian seleksi masuk Universitas Jambi. (Laporan : Karel Salim/Foto: Ari Wijaya)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply