Lima Komisioner Baru KI Jabar Audiensi di KI Pusat


Lima orang Komisioner Komisi Informasi (KI) Jawa Barat yang baru dilantik 30 Desember 2019 untuk periode 2019-2023, melaksanakan audiensi ke KI Pusat pada Rabu (29/01/2020) di Ruang Rapat lantai 9 Kantor Sekretariat KI Pusat Wisma BSG Jakarta. Para Komisioner KI Jabar yang didampingi tim ahli dan sekretariatnya itu diterima Ketua KI Pusat Gede Narayana bersama Ketua Bidang Kelembagaan Cecep Suryadi, Ketua Bidang PSI Arif Adi Kuswardono, dan Ketua Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik Muhammad Syahyan.
Sementara dari Komisioner KI Jabar yang ikut audiensi dipimpin langsung Ijang Faisal sebagai Ketua KI Jawa Barat, Dedi Dharmawan sebagai wakil ketua serta anggota yakni Yudaningsih, Husni Farhan Mubarok serta Dadan saputra.
Dalam kesempatan itu, Komisioner KI Jabar ingin mendapatkan penjelasan tentang penerapan proses Vexatious Request (VR) dalam rangka menyisir register permohonan informasi yang masuk kategori tidak bersungguh sungguh. Disampaikannya bahwa ada sebanyak 360 register yang akan di-VR-kan oleh KI Jabar.(laporan: karel salim/foto: abdul rahman)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply