KI Pusat Menerima Audiensi Komisioner Baru KI Banten


Komisi Informasi (KI) Pusat menerima audiensi lima Komisioner baru KI Provinsi Banten periode 2019-2023 yang telah dilantik oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy akhir tahun 2019. Lima orang Komisioner KI Banten itu adalah Hilman, Lutfi, Nana Subana, Toni Anwar Mahmud dan Heri Wahidin yang diterima oleh Ketua Bidang Kelembagaan KI Pusat Cecep Suryadi bersama Ketua Bidang Penelitian Pengembangan dan Dokumentasi KI Pusat Romanus Ndau Lendong di ruang rapat lantai 9 Kantor Sekretariat KI Pusat Wisma BSG Jakarta, Jumat (31/01/2020).

Berdasarkan hasil sidang pleno Komisioner KI Banten, sehari setelah dilantik, menunjuk ketua dan wakil ketuanya. Masing-masing Hilman sebagai Ketua KI Banten, satu-satunya komisioner incumbent didampingi Wakil Ketua KI Banten Toni Anwar Mahmud sekaligus menetapkan ketua bidang, yaitu Ketua Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi dijabat Lutfi, Ketua Bidang Advokasi, Sosialisasi, dan Eduksi dijabat Nana Subana, dan Ketua Bidang Kelembagaan dan Kerja Sama Heri Wahidin.

Adapun pelantikan Komisioner KI Banten yang baru berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor : 491.05/Kep.348-Huk/2019 tanggal 30 Desember 2019 tentang Penetapan Komisi Informasi Provinsi Banten Periode 2019-2023. Sementara kunjungan ke KI Pusat untuk audensi tentang sejumlah program yang akan dijalankan KI Banten merupakan yang pertama sejak dilantik.(Laporan : Karel Salim/Foto: Abdul Rahman)

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply